Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Yang Anggun Dan Menarik

Tampil anggun dan menarik ketika menghadiri pesta merupakan suatu tuntutan untuk para kaum wanita entah itu tua ataupun muda, sehingga dengan begitu tidak heran jika setiap wanita berlomba-lomba untuk menampilkan semua yang terbaik ketika datang ke pesta, mulai dari busana, tatanan rambut atau hijab dan yang lainnya.
Nah, bagi para wanita yang berhjab model hijab atau gaya hijab adalah salah satu penunjang agar mereka bisa tampil seperti yang diharapkan ketika menghadiri pesta. Banyak sekali model atau gaya hijab yang bisa diaplikasikan dengan memanfaatkan jenis hijab yang ada, seperti hijab pashmina atau paris. Namun meskipun banyak sekali model atau gaya hijab, tetapi tidak jarang ada segelintir wanita yang merasa kebingungan ketika hendak memilih model atau gaya hijab yang akan diaplikasikan.
Bagi anda yang memang kerap kali dilanda kebingungan, maka untuk sekarang ini anda jangan merasa khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan tutorial hijab pashmina untuk pesta yang bisa anda aplikasikan dengan mudah di rumah. Tutorial hijab dengan gaya ini tidak hanya akan membuat anda tampil cantik dan menarik, melainkan juga akan membuat anda semakin cantik. Penasaran seperti apa tutorial hijab tersebut? Yuk simak tutorial hijab pashmina untuk pesta di bawah ini.
  • 1 buah hijab pashmina, gunakan hijab pashmina dengan warna sesuai dengan yang anda inginkan
  • 1 buah hijab maroko, gunakan hijab maroko sesuai dengan warna hijab pashmina atau warna gelap
  • Beberapa buah jarum pentul
[ BACA JUGA ] : 

Tutorial Hijab Terbaru: Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta

  1.  Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, aplikasikan hijab maroko yang telah anda siapkan sebelumnya. Hijab maroko ini diaplikasikan dengan tujuan untuk menutupi rambut anda agar tidak keluar, serta hijab yang akan diaplikasikan tidak goyang sehingga akan tetap rapi sepanjang anda mengenakannya.
  2.  Lalu, aplikasikan hijab pashmina yang telah disiapkan pada kepala anda. Tarik kedua ujung hijab ke belakang. Silangkan kedua ujung hijab tersebut sehingga ujung hijab sebelah kanan berada disebalah kiri, begitu sebaliknya.
  3. Setelah itu tarik bagian hijab yang ada disebelah kanan ke atas, lilitkan pada kepala sehingga ujung bagian hijab tersebut berada di belakang sebelah kiri. Lalu selipkan ujung hijab tersebut pada lilitan hijab agar tidak terlepas.
  4.  Selanjutnya, tarik kembali bagian hijab yang lainnya ke arah depan. Lalu tarik kembali ke atas kanan hingga ujung hijab berada di sebelah kanan atas dengan letak hijab pada kepala sedikit menyerong. Rekatkan ujung hijab tersebut dengan menggunakan jarum pentul agar tidak terlepas. Setelah itu rapikan agar terlihat lebih cantik.
Nah, tutorial hijab pashmina untuk pesta telah selesai diaplikasikan. Agar penampilan anda ketika ke pesta lebih menarik, maka anda bisa memadukan gaya atau model hijab tersebut dengan busana pesta atau dress yang anggun. Pilihlah busana yang sesuai dengan warna hijab yang anda aplikasikan.
Itulah tutorial hijab pashmina untuk pesta yang anggun dan menarik. Sangat mudah bukan? Semoga tutorial hijab yang kami suguhkan untuk anda ini bisa menambah koleksi gaya atau model hijab yang anda miliki. Setelah membaca atau mengetahui tutorial hijab ini, maka alangkah baiknya jika anda membagikannya kepada saudara, sahabat, teman atau orang-orang di sekitar anda yang lainnya. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak langsung tutorialnya pada video yang kami sajikan di bawah ini.


Sumber : bisikan.com
telegram