Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Modis Trend Masa Kini

Selamat Datang, kami sangat berbahagia mengetahui anda sedang mencari informasi mengenai tutorial hijab pashmina simple dan modis saat ini. Izinkan kami memberikan informasi terbaik bagi anda.
Menutup aurat adalah salah satu perintah Allah bagi umat muslim, salah satunya adalah dengan menggunakan hijab. Penggunaan hijab atau jilbab yang tadinya sebagai alat penutup aurat, kini seakan berubah menjadi trand fashion dengan berbagai aplikasi dalam penggunaan jilbab itu sendiri. Jenis dan model nya pun semakin bermacam-macam, seperti pashimana rawis, sifon, ima, diamon italiano, satin dan masih banyak lagi.
Pada mulanya, pashmina ini sendiri terbuat dari bahan kasmir. Dalam bahasa Persia, Pashmina memiliki arti kain wol. Harga pashmina kasmir asli ini pun biasanya cukup mahal dibandingkan bahan pashmina yang sudah dicampur dengan bahan lain seperti sutera.
Pashmina khasmir memiliki tekstur yang sangat halus dan terlihat mewah. Pada zaman dulu, penggunaan pashmina khasmir ini menyimbolkan status sosial seseorang. Pashmina khasmir ini selain digunakan untuk jilbab, biasanya juga di gunakan untuk scarf, sawl dan sweater.
Hijab Pashmina yang identik dengan bentuknya yang lebar dan panjang, sehingga tidak heran jika banyak dari kaum hawa membentuk jilbab pashmina ini dengan berbagai kreasi yang tentunga menutupi dada.
[BACA JUGA] 

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Yang Anggun Dan Menarik

Nah, buat anda yang masih bingung bagaimana mengaplikasikan jilbab pashmina agar terlihat simple namun tetap menarik dan elegant, berikut akan kami sajikan beberapa tutorial hijab pashmina simple dan modis berdasarkan bahannya :

Turorial Hijab Pashmina Simple dan Modis

1. Tutorial Hijab Pashmina Bahan Katun Ima 
Baru-baru ini trand telah mucul trand hijab terbaru yaitu dengan menggunakan katun ima. Bahan katun ima sendiri terbuat dari bahan katun yang halus, tebal dan mudah di bentuk serta cocok untuk segala jenis wajah. Dan hijab pashmina bahan katun ima yang saai ini sedang trand adalah hijab pashmina polos.
2. Tutorial Hijab Pashmina Bahan Satin 
Tidak hanya hijab pashmina bahan katun ima saja, baru-baru ini juga kembali muncul trand hijab pashmina dengan berbahan satin. Tekstur bahan satin ini sendiri agak licin, mengkilap namun mudah di bentuk. cocok di gunakan untuk acara pesta dengan menambahkan aksesoris lain seprti kalung dan bros.
3. Tutorial Hijab Pashmina Bahan Sifon 
Trand pashmina sifon ini rasanya tidak akan pernah surut, pasalnya dari dulu hingga sekarang pahsmina sifon ini masih jadi salah satu jilbab trend canter yang dapat anda gunakan di segala acara. Tekstur pashmina sifon ini pun sangat halus, mudah di bentuk, tidak licin dan bahannya jatuh sehingga terlihat lebih elegant.
4. Tutorial Hijab Pashmina Bahan Rawis 
Pashmina dengan bahan rawis ini terdiri dari 2 macam, pertama bahan rawis halus mirip dengan katun namn lebih lembut, yang kedua adalah bahan katun rawis kusut yang juga lembut dan mudah di atur namun akan terkesan “ngerundel” jika anda tidak pandai mengkreasikannya.
5. Tutorial Hijab Pashmina Bahan Khasmir 
Terakhir adalah pashmina khasmir yang sudah kami jelaskan di atas, bahan khasmir ini memiliki tekstur yang lembut, halus dan terlihat mewah. Sangat mudah di atur dan nyaman saat di gunakan.
Nah, itulah beberapa contoh tutorial Hijab Pashmina simple dan modis yang saat ini sedang menjadi trand fashion yang dapat anda coba di rumah untuk berbagai acara, baik acara formal maupun non formal. Anda pun dapat mempercantik tanpilan dengan menambahkan aksesoris seperti kalung dan bros.
Sumber : http://busanamuslimmodisa.com/tutorial-hijab-pashmina-simple-dan-modis/
telegram